Free Web Hosting with Website Builder
CO.CC:Free Domain

Kamis, 28 Agustus 2008

Dapat Dollar dari blog

Memiliki blog apalagi jika itu WordPress sangatlah menguntungkan. Ada cukup banyak cara memanfaatkan blog anda menjadi mesin uang. Insya Allah pada saat pemekaran Mesin Uang WordPress akan saya jelaskan lebih detail masalah ini. Sekarang saya akan coba jelaskan dulu secara global bagaimana membuat blog anda menjadi mesin uang.

Ada cukup banyak cara sebenarnya, salah satunya adalah adsense. Di e-book Mesin Uang WordPress sudah saya jelaskan secara rinci tentang Google AdSense. Sekarang saya akan beralih ke mesin uang lainnya yaitu penjualan link.

Saat ini ada 3 tempat jualan link yang cukup banyak dikenal dan diikuti oleh para blogger. Yaitu :

1. Backlinks
2. Text Link Ads
3. Link Worth

Ketiganya memiliki cara yang sama, yaitu anda perlu memasukkan script PHP ke dalam template WordPress anda. Bisa di sidebar atau di bagian lain blog anda. Anda akan dibayar untuk setiap link yang ditempatkan di blog anda. Pembayaran paling murah adalah Backlinks karena mereka cuma membayar $0.5 untuk blog PR 1, $1 untuk blog PR 2, $2 untuk blog PR 3. Tapi backlink cukup banyak advertisernya. Mungkin karena murah itu ya… hehehe..



Selain jualan link, anda bisa menjual artikel juga. Namanya Pay per Review. Berikut ini adalah program-program PPR yang bisa anda ikuti:

1. http://blogvertise.com
2. http://payperpost.com
3. http://reviewme.com
4. http://smorty.com
5. http://sponsoredreviews.com
6. http://linkworth.com
7. http://blogtoprofit.com
8. http://buyblogreviews.com
9. http://bloggersreview.com
10. http://bloggerwave.com
11. http://www.payu2blog.com

Disini anda akan dibayar untuk setiap review yang anda lakukan para website advertiser. Ada macam-macam metode dan tiap-tiap broker punya aturan main yang berbeda-beda. Tapi aturan tentang kualitas blog rata-rata seperti ini :

1. Blog harus punya PR
2. Sudah terindex di Google minimal 3 bulan
3. Sudah memiliki Alexa Rank
4. Menggunakan Bahasa Inggris.

Jika anda sudah memiliki blog dengan kualifikasi diatas, anda bisa mulai ikut PPP program

sumber : http://cafebisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar



Pasang Iklan Anda Gratis

 
© Copyright 2008 Anak Cerdas . All rights reserved | Anak Cerdas is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial