Free Web Hosting with Website Builder
CO.CC:Free Domain

Selasa, 03 Februari 2009

Membuat foto menjadi luar biasa.................

Sebelumnya terima kasih buat teman - teman yang telah mengunjungi blog saya. Sebelum saya lanjutin "Apa udah isi buku tamunya 'lum, jgn lupa di isi dan sekalian komentarnya .......Ok.
Setelah sekian lama belajar Adobe photoshop, ternyata sampai sekarang terasa sulitnya mengedit agar foto yang kita miliki bisa pas atau cocok pada background yang akan kita satukan. Iya nggak.....?
Tetapi sekarang kita gak perlu pusing sudah ada kok situs yang bisa membuat foto kita yang biasa menjadi luar biasa. Kamu tinggal menyediakan foto kamu yang close up, pilih templatenya dan tinggal "upload".Langsung jadi!!.Perhatikan contoh dibawah ini.

Sebelumnya :














Sesudahnya :


















































Tanpa pake sotosop eh salah...photoshop atau image editor lain. Langsung saja kunjungi Photofunia, pilih salah satu efek yang kamu kehendaki. Kemudian pilih file foto yang sudah disediakan. Jika kamu ingin menampilkannya di friendster atau blog, silahkan pilih publish dan copy kode yang paling atas.

Silahkan mencoba layanan yang satu ini...

0 komentar:

Posting Komentar



Pasang Iklan Anda Gratis

 
© Copyright 2008 Anak Cerdas . All rights reserved | Anak Cerdas is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial